Twitter Delicious 'Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 12 Juni 2012

PARAWISATA PANTAI DAN BAHARI

Pengembangan usaha yang mau di kembangkan setelah selesai kulia  adalah : pengembangan pariwisata bahari dan pantai di daerah Maluku Tenggara. Keindahan pantai dan laut membuat setiap orang yang ke sana pasti beta. Keadaan daerah yang masih indah dan alami membuat semakin menarik. Ini yang menyebabkan saya untuk mengembangkan usaha dalam bidang pariwisata dengan di kaitan pada teknologi informasi, berdasarkan ilmu yang saya tekuni. Potensi bahari sangatlah besar karena luas wilayah sebagian besar adalah laut, dan daerah ini merupakan gugusan kepulauan yang indah.

Ini adalah salah satu keindahan pantai di daerah Maluku Tenggara : keindahan Pantai Ngurbload atau yang sering di kenal Pantai Pasir Panjang.


Dan yang harus di persiapkan untuk mengembangkan usaha ini adalah :

a. Melakukan kerja sama dengan Pemerintah Daerah khususnya yang menangani dalam bidang pariwisata. hal ini lakukan agar menambah pemasukan juga bagi daerah.

b. Pembuatan website guna mempromosikan usaha yang akan di lakukan sekaligus sebagai media promosi dan pemberian informasi. Hal ini dilakukan untuk memanfaatkan perkembangan teknoligi yang semaki canggih. 

c. Persiapkan tempat seperti hotel, penginapan, villa dan lain-lain, serta sarana transformasi baik kendaraan laut, udara dan darat.

d. Kenyamanan tempat bagi para pengunjung dan fasilitas yang di berikan. di mana pengunjung atau wisatawan akan di sugukan keindahan alam, keindahan budaya dan adat istiadat, kuliner makan,  dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates