Twitter Delicious 'Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Selasa, 06 Maret 2012

Penulisan artikel yang baik dan merivew semua tulisan

Sebuah artikel dikatakan baik jika, artikel tersebut merupakan karya sendiri dan tidak diambil dari orang lain. dibuat berdasarkan pengalaman atau hal yang di alami oleh orang tersebut tanpa di palgiat dari sumber atau orang lain. Di dalam membuat artikel harus terdapat paragraf pembukaan, isi dan penutup. Yang mengulas tentang artikel atau tulisan yang di buat. Dalam penulisan kali ini saya akan meriview semua tulisan yang ada di blog, apakah sudah sesuai atau belum dengan syarat penulisan artikel yang baik.

Dilihat dari semua artikel yang telah dimuat dalam blog ini, dapat dikatakan bahwa hampir semua tulisan adalah diambil dari sumber yang sudah ada dan di tulis ulang. Kemudian ditambahkan beberapa kalimat agar terlihat berbedah dari sumber yang sebelumnya, dan kebanyakan hanya dibuat seadanya tanpa menggunakan sistematika yang baik dan benar. Hanya di copy dan di salin ulang kembali tanpa menciptakan sebuah artikel yang baik dan baru. Hanya beberapa tulisan saja yang benar-benar dibuat berdasarkan apa yang di alami oleh penulis atau artikel yang di buat benar-benar asli tanpa di ambil dari sumber manapun. Serta terkadang penggunaan waktu yang tidak baik dalam menulis artikel, dalam hal tidak menggunakan waktu yang di tentukan dengan baik. 

Solusi yang harus dilakukan adalah kedepan harus menggunakan waktu yang telah di tentukan dengan baik, dan tulisan yang di tulis benar-benar haruslah baik dan tidak di salin semuanya dari sumber yang asli. Kalau pun demikian harus diambil kesimpulan dan garis besar dari artikel yang mau diambil dan di salin kembali berdasarkan cara berpikir dari yang mau membuat artikel. Dan memperhatikan cara penulisan artikel yang baik dan membuar artikel yang sebaik dan semenarik mungkin tanpa menyalin dari artikel yang sudah ada. Dan yang paling panting menciptakan artikel yang benar-benar bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates