Twitter Delicious 'Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 16 Maret 2012

Mencari lokasi dengan Google Earth

Pada kali ini saya mencoba mencari tahu lokasi kosan saya dengan Google earth, berikut adalah hasil pencarian saya.


Pertama buka aplikasi Google Earth yang ada di desktop



Kemudian lokasi yang ingin di cari pada kolom pencarian
(Lihat tanda merah pada gambar ! ! !) 



Berikut adalah hasil pencarian lokasi yang di cari



Akhir nya lokasi kosan saya ditemukan (Horeeeeee ! ! !)
(Lihat tanda merah pada gambar ! ! !)



Hasil pembesaran dari kosan saya
(Lihat tanda merah pada gambar ! ! !) 



Akhir nya lokasi yang dicari ditemukan. Dengan memakan bandwidth yang sangat besar untuk mencari kosan saya di google earth.




Terima kasih



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates